Forex itu simple, Tapi simple belum tentu mudah

Forex bagi saya sebuah bisnis opportunities. Dengan menganggap sebuah bisnis maka terbentuk suatu dasar bahwa apa yang dilakukan bukan sekedar permainan. Bicara jujur tentang forex, sebenarnya forex itu simple bukan hanya ada 3 situasi yang harus dan pasti dilalui oleh trader. Situasi tersebut biasa dikenal dengan istilah uptrend (trend naik), down trend (trend turun), dan flat trend (kondisi flat). Banyak sekali definisi tentang istilah tersebut tapi sesuai dengan aliran yang saya anut dan yakini (tidak menutup bahwa aliran yang lain salah ya). Saya lebih meyakini ajaran yang saya terima dari Kang Gun (atau lebih dikenal dengan KG). Special thanks to KG, maaf tanpa permisi berusaha memaparkan pembelajaran dari KG. Tidak ada maksud apa-apa, hanya untuk edukasi saya pribadi dan orang yang belum tahu dan ingin tahu seperti saya. Belajar forex tidak memang tidak mudah tapi bisa dipelajari. Apabila ada orang yang mampu memberikan signal-signal 100% akurasinya, JANGAN PERNAH PERCAYA! Apabila anda di sini mencari signal itu, tutup browser anda. Anda tidak akan menemukannya di sini. Jika anda ingin benar-benar menganggap forex itu adalah bisnis, belajarlah! Sebagai bahan pembelajaran yang sangat runtut dan menarik cobalah anda membaca Belajar menganalisa chart ala KG.

Sebenarnya point-point dalam pembelajaran forex aliran KG adalah:
  1. arah harga dan batas batas pergerakan baik statis maupun dinamis
  2. entry dan exit Point
  3. mengenali flat dan trend
  4. range rata rata pergerakan titik acuan
  5. membuat strategi setelah melakukan analisa menyeluruh
Dilanjutkan nanti ya!


Comments :

0 komentar to “Forex itu simple, Tapi simple belum tentu mudah”
 

Suport Kampanye Damai